online counter

Monday, January 3, 2011

Irama ~ Merindukanmu ...


Saat aku tertawa di atas semua...
Saat aku menangisi kesedihanku...
Aku ingin engkau selalu ada..
Aku ingin engkau aku kenang...
Selama aku masih bisa bernafas...
Masih sanggup berjalan..
Ku kan slalu memujamu...
Meski ku tak tau lagi...
Engkau ada di mana...
Dengarkan aku ku merindukanmu...
Saat aku mencoba merubah sgalanya...
Saat aku meratapi kekalahanku...
Dengarkan aku ku merindukanmu...

(*Kenapa aku layan lagu ini berkali-kali ?*)

2 comments:

Putera said...

saat aku memerlukan dia ketika aku masih bernafas, tuhan lebih menyayanginya dengan mengambil dia dr ku :$..

Red Cewy said...

kesian mamat .. mungkin tuhan lg sayangkan dia ..sabar ye .. tu sume ujian ..

Post a Comment


Daisypath Anniversary tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...